welcome

Rabu, 23 Juni 2010

Lowongan

PROGRAM MAGANG JEPANG biaya proses bisa dibayar stlh tiba di Jepang. Dididik scra khusus spya lolos tes seleksi yg diselenggarakan Depnaker & IMM Japan Hub. LPK Inter Nusa ABADI Jl. Ki Ageng Getas Pendowo No.27


DBUTUHKAN: karywn/ti min D2/D3/S1 semua jurusan, SIM C, siap ditempatkan seluruh kantor cabang Ben Taqwa. Lamrn kirim ke: general manager u/p manager HRD KJKS Ben Taqwa Jl. Jendral Sudirman 22 Godong Grobogan 58162 (paling lambat 30 juli stempel pos)

DICARI Wanita tenaga pembuat Minuman Jus Syrt: Single, Supel, Menarik, Minat hub : Bu Rina 08157672296 (No SMS)

DIBUTUHKAN (1)Manager Marketing Syrt: Wanita, Pend min D3, Komunikatif, bisa menangani Loundry (2)Tenaga delivery; syarat: Laki-laki, min SMP, memiliki motor & SIM C, tekun, disiplin & supel juga cekatan. Fasilitas: Gaji pokok, insentif & bonus. Lamaran kirim ke: Krangganharjo Rt.7/Rw.1 Toroh Grobogan

DIBUTUHKAN Beberapa Wanita u/ Posisi (1)Sekretaris (2) Staff Adm& Keuangan, Syarat:Pndkn min SMEA(2) D3(1), Menarik, Single, Bisa Komputer (Ms.Office) Lamrn kirim : Jl. Ki Ageng Getas Pendowo No.27 Kuripan PWD 58112

DICARI agen & sales kerupuk laki-laki, pendidikan min SMA sederajat, jujur, tekun & ramah. Hub: Bpk Paryono HP: 081225117028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ketik neng kene kesan sing mbok rasakne